Sidraptimur.com, Sidrap — Sebuah berita heboh sedang ramai diperbincangkan di media sosial, mengenai sekelompok pemuda yang membangunkan sahur dengan patrol di Desa Kampale kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan, Mereka melakukan aksi tersebut sebagai bentuk kepedulian dan kegiatan sosial di Bulan Ramadhan minggu, 24/03 Dini Hari.

Diketahui Patrol Emzil asal pinrang yang di undang langsung oleh para tokoh pemuda desa kampale dan berkolaborasi turun kejalan membangunkan sahur ke warga, sontak warga jadi rame dan berhamburan keluar untk menonton pertunjukan Patrol tersebut.

Warga sangat gembira dan antusias menyambut patrol ini tidak terkecuali salah seorang warga bernama Fitri yang ikut meramaikan kejadian moment langkah ini yang mana dilakukan para pemuda disaat bulan Ramadhan saja, ” bagi warga Desa Kampale hal ini sangat positif selain membangunkan warga makan sahur juga menjadi ajang silaturahmi antar warga” ujar Fitri

Aksi ini disambut dengan antusiasme yang tinggi oleh warga sekitar terutama kaula muda Desa kampale yang turut merasa sangat senang dan dengan adanya kegiatan positif yang dilakukan oleh pemuda tersebut. Mereka memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap aksi sahur dengan patrol ini, sebagai bentuk keberanian dan kebaikan hati dari para pemuda tersebut.

Namun, di balik kebaikan itu juga ada kekhawatiran terhadap keselamatan dan keamanan mereka dalam melaksanakan aksi tersebut. Para pemuda dihimbau untuk tetap waspada dan menjaga diri, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan selama kegiatan berlangsung.

Semoga aksi sahur patrol ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk peduli dan berbuat baik kepada sesama, serta dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar terutama di bulan Ramadhan yg penuh berkah dan ladang pahala, dan semoga Semoga kebaikan ini terus tersebar dan dilakukan secara rutin demi meningkatkan kebersamaan dan keharmonisan di tengah-tengah masyarakat kususnya Desa kampale Sidrap sulawesi selatan. (*)

Baca Juga:   Pasiter Letda Inf Murjalil dan Tim Satgas TMMD Sempatkan Waktu Istirahat untuk Mancing Bersama Warga