SIDRAP, Sidraptimur.com — Dalam suasana penuh kesedihan, AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH Kepala Kepolisian Resor Sidrap, hadir di rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Sidrap.

Kegiatan yang berlangsung pada Senin (06/05/24) Pagi. Kehadiran Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH bersama rombongan, ini menjadi simbol kuat solidaritas dan dukungan dari kepolisian terhadap pemerintah daerah serta keluarga yang berduka.

Almarhum Kepala Bappelitbangda Sidrap H. Andi Faizal Ranggong dan juga merupakan Ketua IOF Sidrap, meninggal pada hari Senin (06/05/24) sekitar jam 08.30 Wita di Rumah Sakit Nene Mallomo Sidrap karena sakit

Menurut AKBP Erwin, kepergian almarhum adalah kehilangan besar bagi masyarakat Sidrap, mengingat dedikasi serta kontribusinya yang besar dalam pengembangan dan perencanaan strategis di daerah Sidrap

“Beliau adalah selain sosok pemimpin yang visioner dalam pemerintahan beliau juga merupakan Ketua IOF Sidrap yang sering bersama-sama touring jelajahi medan. Kehadiran saya hari ini mewakili seluruh jajaran kepolisian untuk mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam, Semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya dalam keadaan husnul khotimah dan memberikan Jannatul Firdaus. Amin ya Rabbal allamin.” ujar AKBP Erwin.

Selain AKBP Erwin, tampak pula hadir beberapa tokoh masyarakat dan pejabat daerah lainnya yang turut memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum. Ini menunjukkan betapa besar pengaruh dan kedekatan almarhum dengan berbagai elemen masyarakat di Sidrap.

Kehadiran AKBP Erwin Syah di rumah duka tidak hanya sebagai bentuk penghormatan, tetapi juga sebagai pengingat kuat akan tali persaudaraan antarlembaga di daerah ini dan wafatnya kepala Bappelitbangda pasti akan dirasakan oleh banyak pihak. (*)

Baca Juga:   Pencurian Uang di Apotek Sehat Sidrap, Tersangka Setuju Ganti Rugi Rp. 360 Juta