SIDRAP, Sidraptimur.com — Babinsa Koramil 1420-03/Marittengae Desa Damai Sertu Darwis Vera laksanakan komsos dengan warga binaan di salah satu rumah Poktan di Dusun 3 Tellang Desa Damai Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidenreng Rappang, Rabu (15/05/24).

Babinsa Desa Damai Sertu Darwis Vera menghimbau warga tidak lama lagi akan dilaksanakan Pemilukada walaupun berbeda pilihan nantinya, agar jangan dijadikan suatu permusuhan, tetap jalin silaturahmi yang baik kepada sesama masyarakat.

Babinsa juga mengingatkan selalu menjaga kebersihan pribadi maupun lingkungan agar terhindar dari berbagai penyakit, himbauan yang dilakukan Sertu Darwis Vera yakni agar warga tidak membuang sampah secara sembarangan. Sebab bila sampah dibuang bukan pada tempatnya, dikhawatirkan akan menyumbat saluran air.

Jika sudah begitu, bisa-bisa timbul banjir. Terlebih lagi saat ini memasuki musim penghujan. Apalagi Desa Damai merupakan daerah yang rawan banjir kerena dikelilingi oleh aliran sungai.

“Mari selalu jaga kebersihan lingkungan serta rajin membersihkan saluran parit dari sampah yang berada di depan rumah. Kita galakkan lagi pelaksanaan gotong royong,” tuturnya.

Lebih lanjut Sertu Darwis Vera juga menghimbau warga agar terus menjaga silaturahmi antara warga sehingga bisa hidup berdampingan dengan baik dan jangan di jadikan perbedaan keyakinan yang membuat kita terpisah bahkan selisih paham yang dapat merusak persatuan, oleh karena itu toleransi umat beragama harus di junjung tinggi agar semua pemeluk agama bisa menjalankan ibadahnya sesuai dengan agama masing masing tanpa ada gangguan. (*)

.

Baca Juga:   Anggota Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1420/Sidrap Lanjutkan Pembuatan Talud di Dusun 3 Paraja, Desa Kalempang