SIDRAP, Sidraptimur.com – Personil gabungan dari Polres Sidrap dan Kompi B Brimob Parepare berhasil mengamankan proses eksekusi yang berlangsung di Kecamatan Watang Pulu. Eksekusi lahan dan satu unit rumah tersebut dilakukan dengan lancar tanpa adanya insiden yang mengganggu ketertiban umum.

Dalam proses eksekusi ini melibatkan lima puluh empat (54) personil dari Polres Sidrap dan satu Platon Brimob Kompi B Parepare untuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan. Rabu (15/05/24)

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH melalui Wakapolres KOMPOL Ahmad Rosma. SH saat pimpin pengamanan menyatakan bahwa langkah ini diambil sebagai upaya preventif untuk menghindari potensi konflik yang mungkin timbul selama eksekusi berlangsung.

“Kami memastikan bahwa setiap tahapan eksekusi dilakukan sesuai prosedur dan dalam pengawasan ketat aparat keamanan. Kami berkomitmen untuk menjaga situasi tetap kondusif dan melindungi semua pihak yang terlibat,” ujar KOMPOL Ahmad Rosma

Masyarakat setempat turut memberikan apresiasi atas langkah preventif yang dilakukan oleh aparat keamanan. Mereka berharap kerjasama yang baik antara warga dan pihak kepolisian dapat terus terjalin untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut.

Dengan pengamanan yang efektif dan kerjasama yang solid antara aparat dan masyarakat, diharapkan setiap kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan dapat ditangani dengan baik, sehingga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Watang Pulu serta wilayah sekitarnya tetap terjaga. (*)

Baca Juga:   "Dandim Andika Ari Prihantoro Ajak Warga Sidrap Bangun Kekuatan Bersama dalam Pemilu Damai"