Sidrap, Sidraptimur.com — Smartfren menyatakan kesediannya menjadi salah satu sponsor untuk acara lomba make up, fashion busana pengantin wanita dan pameran fotografi yang akan berlangsung 20-22 Juni 2024 di Nagoya Coffee & Resto Pangkajene.

Pada kegiatan bertajuk “Bugis Bride Beauty 2024” yang dilaksanakan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sidrap itu, pihak Smartfren menyediakan sejumlah gimik games dan hadiah langsung khusus untuk peserta dan penonton yang hadir.

Kepastian Smartfren akan berkontribusi di acara yang berkonsepkan ‘three in one’ tersebut, disampaikan oleh Andi Muchram Juliansyah, Area Sales Coordinator Parepare – Sidrap, Minggu, 19 Mei 2024

Yan — sapaan akrabnya, menambahkan, selain gimik dan hadiah langsung untuk peserta dan penonton, keikutsertaan Smartfren di acara yang baru pertama kali di helat di Sulawesi selatan (Sulsel) tersebut, tidak lain dalam upaya ikut memeriahkan acara tersebut.

“Intinya kita support, ada beberapa yang kita sumbangkan, selain gimik dan hadiah-hadiah langsung itu, juga ada beberapa tenda dari kami,” kata Yan.

Pada bagian lain, Ketua panitia Bugis Bride Beauty 2024, Rohani mengatakan, panitia juga sudah menyiapkan sejumlah hadiah untuk peserta yang beruntung mendapatkan juara di lomba make dan fashion. Mulai dari sertifikat, trofi hingga uang pembinaan.

Karenanya, ia mengajak kalangan pengusaha UMKM bidang kecantikan penata rias dan busana pengantin untuk terlibat dalam acara lomba tersebut. Rohani mengklaim, acara ini menjadi ‘pintu’ menjadi lebih terkenal and raise the business brand.

“Kami dari panitia pengajak seluruh rekan-rekan yang bergerak di bidang usaha tersebut untuk bersama-sama menjadi yang terbaik di panggung spektakuler nanti, ayo tunjukkan eksposur Anda sebagai penata rias yang profesional dan pemilik gaun busana pengantin bugis yang terkenal,” ajak Rohani.

Baca Juga:   Babinsa Maritenggae Hadiri Tradisi Mappalili, Upaya Pelestarian Budaya di Sidrap

Rohani juga menambahkan, bahwa pendaftaran peserta sudah mulai dibuka, “Sudah dibuka, bagi yang minat dapat langsung menghubungi panitia di nomor +62 852-4248-7835. Boleh telepon atau kirim whatsapp,” ujar Rohani. (*)