Sidrap, Sidraptimur.com — Pertandingan persahabatan yang sangat dinanti antara Tim PS Polres Sidrap dan Tim PS PWI-IWO Sidrap akhirnya berlangsung di Lapangan bola King Mini Soccer di Kelurahan Majjelling, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Jumat, 31 Mei 2024.

Dengan seragam biru-hitam yang elegan, Tim PS PWI-IWO Sidrap siap mempertaruhkan kemampuan mereka. Sedangkan lawannya, Tim Polres Sidrap, tampil dengan seragam merah maron yang memukau.

Saat kick-off dimulai, pemain Tim PS PWI-IWO Sidrap, Herwandi, berhasil membuka skor di menit pertama setelah menerima umpan brilian dari Gelandang tengah, Yayat. Gol cepat ini menjadi sorotan utama di awal pertandingan.

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, yang juga menjadi Kapten tim PS Polres Sidrap, berusaha membangun serangan, namun upayanya digagalkan oleh bek kanan lawan, Bahri Layya. Sebaliknya, PS PWI-IWO Sidrap justru berhasil menambah keunggulan mereka menjadi 2-0 melalui gol Matta di menit ke-20.

Pertandingan semakin seru saat Kapolres Sidrap, Erwin Syah, melakukan penetrasi ke pertahanan Tim media dan berhasil mencetak gol melalui tendangan kaki kiri yang mantap di menit ke-27.

Meski demikian, Tim PS Polres Sidrap tidak menyerah begitu saja. Mereka terus menggempur pertahanan lawan dengan kerjasama apik antara Kasat Narkoba Sidrap, IPTU Patria, dengan sang Kapten, AKBP Erwin Syah. Upaya keras ini akhirnya membuahkan hasil ketika mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit ke-32.

Kedua tim sama-sama berjuang keras untuk mencetak gol penentu, namun di penghujung pertandingan, Tim PS Polres Sidrap berhasil mencetak gol ketiga melalui upaya keras sang Kapten, AKBP Erwin Syah. Skor akhir pertandingan pun berubah menjadi 3-2 untuk keunggulan Tim Polres Sidrap.

Meskipun kalah, Tim PS PWI-IWO Sidrap patut mendapat apresiasi atas perjuangan mereka yang luar biasa. Pertandingan yang sengit ini menunjukkan semangat sportivitas dan persahabatan yang tinggi antara kedua belah pihak.(*)

Baca Juga:   IWO Sidrap Sasar Anak Putus Sekolah Untuk Masuk di SMK Gratis