Makkah, Sidraptimur.com — Perasaan lega menyelimuti 203 jemaah haji asal Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), setelah berhasil melaksanakan wukuf di Padang Arafah, sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Kabar ini terbaru ini, sekaligus mengakhiri kekhawatiran keluarga jemaah haji di Sidrap yang sebelumnya sempat dikabarkan ditahan di Jeddah.

Kabar yang berujung gempar pada Jumat, 15 Juni 2024 itu, tidak membuat 203 jemaah haji asal Sidrap tersebut putus asa.

Akhirnya, setelah melalui perjuangan keras, berita baik pun datang. Mereka akhirnya dapat melakukan wukuf di Arafah. Hal itu, pertegas salah seorang jemaah haji yang tergabung dalam rombangan tersebut, Yudi.

“Alhamdulillah, kami merasa lega dapat wukuf di Padang Arafah, doakan kami semua dapat menjalankan ibadah haji dan pulang dengan selamat,” ungkap Yudi, merefleksikan perasaan bersyukurnya, telah melaksanakan wukuf di Arafah sebelum matahari terbit.

Dari ujung teleponnya, Yudi kembali mengungkap bahwa saat ini dirinya bersama dengan jemaah haji lainnya di rombongan tersebut, kini telah berada di Muzdalifah, daerah terbuka yang letaknya antara Makkah dan Mina di Arab Saudi. (*)

Baca Juga:   Kampale Sidrap Berduka! Dua Rumah Hanyut, Banjir Ancam Gagal Panen