Sidraptimur.com, Sidrap — Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sidrap ke-VII yang berlangsung di Cafe and Resto Hadide telah resmi menetapkan A. Nirwan Ranggong sebagai ketua terpilih. Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh St. Diza Rasyid Ali, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan.(07/07/2024)

Dalam sambutannya, St. Diza Rasyid Ali menegaskan bahwa Pemuda Pancasila akan melakukan transformasi menyeluruh di semua aspek yang digerakkan oleh pengurus inti dan badan-badan dalam organisasi. Ia menekankan pentingnya kolaborasi dan kemitraan yang kuat dalam setiap program yang akan dijalankan. Program-program tersebut meliputi penyuluhan hukum, sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba, dan pencegahan kejahatan siber yang dapat merusak tatanan masyarakat.

Sidang Muscab Pemuda Pancasila Kabupaten Sidrap menetapkan A. Nirwan Ranggong sebagai ketua secara aklamasi, mengingat tidak ada calon lain dan mendapatkan dukungan serta mandat dari 11 PAC (Pimpinan Anak Cabang) se-Kabupaten Sidrap. Penetapan ini dilakukan oleh pimpinan sidang yang diwakili oleh MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, Irmawati Syahrir, yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Kekaderan MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, bersama empat anggota lainnya: Sulaeman, Irham Rahman, Amir, dan Andi Akbar.

Setelah semua agenda musyawarah selesai, petaka Pemuda Pancasila diserahkan kepada ketua terpilih, A. Nirwan Ranggong, oleh Riswan Troy, Ketua Bidang OKK MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan.

Dengan terpilihnya A. Nirwan Ranggong sebagai ketua baru, diharapkan Pemuda Pancasila Kabupaten Sidrap dapat menjalankan visi dan misi melalui program-program yang bermanfaat bagi masyarakat ucap Ketua Sampma PP Kab Sidrap yang di dampingi oleh pengurus Sapma PP Kab Sidrap Lainnya tutup (*).

Baca Juga:   Polres Sidrap Intensifkan Penindakan Pengendara Mobil di Jalan Raya