SIDRAP, Sidraptimur.com — Babinsa Koramil 1420-05/Dua Pitue Desa Lasiwala Serma Muh. Bakri dampingi Pemerintah Desa binaan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana di Aula Kantor Desa Lasiwala Kecamatan Pitu Riawa Kabupaten Sidenreng Rappang, Senin (08/07/24).

Kegiatan penyaluran BLT tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Lasiwala, Anggota BPD Desa Lasiwala, Babinsa Desa Lasiwala dan Warga masyarakat penerima BLT Desa Lasiwala untuk bulan Juli Tahun 2024.

Babinsa Serma Muh. Bakri mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT untuk Bulan Juli Tahun 2024 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Kehadiran kami di sini tidak lepas dari tanggung jawab sebagai seorang Babinsa, karena salah satu tugasnya adalah menjaga wilayah binaan agar tetap aman, dan kondusif,” kata Serma Muh. Bakri.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut “Agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya,” imbuhnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari” Pungkas Babinsa.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Lasiwala menyampaikan “Patut kita syukuri atas nikmat kesehatan dan Rezeki dari yang maha Kuasa sehingga kita semua masih bisa berkumpul di kantor Desa Kanie untuk menerima BLT Bulan Juli Tahun 2024” kata Kepala Desa.

“Sehubungan dengan pembagian BLT ini kita perlu sadari bahwa perhatian pemerintah terhadap kita sebagai masyarakatnya sangat luar biasa yang di harapkan kita juga perlu berterima kasih dengan cara menjalankan/mengikuti segala aturan ataupun kebijakan pemerintah,” jelasnya. (*)

Baca Juga:   Pimpin Jumat Curhat, Ini Penyampaian Kapolres Sidrap ke Masyarakat Panca Rijang