Sidrap – Warga sekitar Sekretariat DPD II Partai Golkar Sidrap di Kota Pangkajene, Sidrap, Sulsel, mendadak digegerkan oleh ditemukannya seorang mayat yang sudah membusuk.

Mayat yang diperkirakan sudah meninggal dunia sejak tiga hari lalu tersebut, ditemukan oleh warga setelah mencium aroma menyengat saat berada di sekitar rumah tersebut.

Karena curiga, warga pun memutuskan untuk memastikan sumber bau tersebut dan akhirnya memastikan berasal dari dalam rumah. Warga kemudian melaporkan perihal penemuannya itu ke pihak kepolisian

Perkembangan terbaru yang didapatkan media ini, Jumat 14 April 2023, polisi dibantu warga telah mengevakuasi mayat. Begitu pun, polisi telah memasangi garis polisi rumah tersebut.

Belum ada informasi secara detail mengenai identitas mayat yang ditemukan, namun sejumlah warga menyebutkan jika mayat itu masih bersaudara dengan lelaki bernama Bulan, mantan sopir bupati Sidrap.(*)

Baca Juga:   AKBP Erwin Syah, S.I.K Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah Mengajak Masyarakat Hadiri Sholat Id Bersama di Mapolres Besok