Bagikan

SIDRAP – Untuk menciptakan rasa aman, nyaman, lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan sholat subuh, Personel Polres Sidrap melakukan kegiatan pengamanan sholat subuh di masjid, Minggu (16/04/2023).

Seperti yang terlihat Personel polres Sidrap melaksanakan patroli sekaligus melaksanakan pengamanan ibadah sholat Subuh di di Depan Masjid Agung Pangkajene.

Selain melakukan patroli dan pengamanan masjid, Personil polres Sidrap memberikan himbauan terhadap masyarakat ataupun jamaah agar waspada saat memarkirkan kendaraan pribada serta supaya waspada akan aksi kejahatan pencurian Ranmor pada Bulan Suci Ramadhan ini.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K. melalui Mengatakan bahwa, kegiatan pelayanan dan pengamanan yang dilakukan kepada umat muslim yang akan melaksanakan sholat subuh merupakan bentuk pelayanan rangkaian cipta kondisi.

“Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif serta kegiatan yang dilakukan personel dapat terjalin hubungan yang baik, Harmonis dan Humanis antara Polri dengan Masyarakat didalam Harkamatibmas yang aman dan kondusif,” Harapnya. (*)

Baca Juga:   Personil Polres Sidrap Bersama Jajaran Laksanakan Patroli Di Malam Akhir Pekan