SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke – 77 tahun 2023 Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K bersama anggota laksanakan kegiatan latihan menembak di lapangan tembak Pabbettowali Batalion B Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel di jalan lanyer Kota Pare-pare. Rabu (07/06/23).

Dalam Kegiatan turut hadir mendampingi Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel KOMPOL Ramli, S.Sos., M. Si., MM., Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib, Kabag Log Polres Sidrap AKP Slamet Paryanto, Kasat Reskrim AKP Muhalis, Kasat Narkoba AKP Arham Gusdiar, Kasat Intelkam IPTU Suhardi. SH, Kasi Humas AKP Zakariah. SH bersama anggota Opsnal Sat Reskrim dan Sat Res Narkoba Polres Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K. menjelaskan bahwa, “Kegiatan latihan menembak yang di laksanakan bersama anggota, ini dalam rangka kesiapan untuk menyambut peringatan Hari Bhayangkara Ke – 77 tahun 2023.

“Peringatan Hari Bhayangkara Ke – 77 Polda Sulsel akan menyelenggarakan pertandingan menembak untuk itu sebelumnya saya bersama anggota melaksanakan latihan dan melihat kelayakan anggota siapa yang akan di ikutkan untuk bertanding nantinya.” Ucap Kapolres Sidrap. (*)

Baca Juga:   Kapolres Sidrap dan Forkopimda Hadiri Silaturahmi Open House Pj.Gubernur Sulsel