SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Danramil 1420-05/Dua Pitue Lettu Inf Ratno bersama jajaran Koramil 05/Dua Pitue membagikan sembako kepada warga binaan yang kurang mampu dari rumah kerumah di wilayah Kelurahan Tanru Tedong Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidenreng Rappang, Jumat (09/06/23).

Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap warga binaan, dimana ini juga merupakan arahan dan petunjuk dari pimpinan dalam hal ini Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin dan Danrem 141/TP.

Danramil 1420-05/Dua Pitue, Lettu Inf Ratno mengatakan kegiatan semacam ini bentuk kepedulian terhadap warga yang perekonomiannya kurang. Sasaran bukan disatu titik saja melainkan berpindah-pindah, tujuannya agar apa yang diberikan tepat sasaran ke warga yang benar-benar membutuhkan.

Lettu Inf Ratno menambahkan, penyaluran tersebut didampingi Babinsa jajaran Koramil 05 Dua Pitue yang langsung membagikan paket sembako secara mengantarkan langsung dari rumah kerumah kepada kaum dhuafa. Dia berharap, mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari dan bermanfaat.

Ditempat terpisah Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro menyampaikan “Kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antar sesama, untuk memelihara dan memperkokoh rasa kebersamaan, kekeluargaan serta kesetiakawanan sosial, sebagai sarana mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, kata Dandim.

“Semoga upaya kepedulian yang terus kita lakukan ini dapat membantu kesulitan serta mewujudkan kedekatan antara TNI dengan masyarakat dan selalu dicintai masyarakat”, harap Dandim. (Pen/MAH).

Baca Juga:   Jumat Berkah, Koramil 03 Maritengngae Bagikan Sembako Kepada Warga