SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Salah satu bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan disatuan wilayah Polres Sidrap,Kapolres Sidrap dan Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, memberikan bantuan sosial kepada PHL (pegawai harian lepas) di lingkungan Polres Sidrap.

Pemberian bantuan sosial tersebut diserahkan secara langsung, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah yang berlangsung di Loby Mapolres Sidrap. Senin (24/07/2023).

Bantuan sosial berupa paket sembako bagi 16 PHL tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Sidrap bersama Bhayangkari terhadap keluarga besar Polres Sidrap sekaligus membantu meringankan beban puluhan PHL.

“Hari ini Polres Sidrap bersama pengurus Bhayangkari Cabang Sidrap melaksanakan kegiatan bakti sosial terhadap pegawai harian lepas Polres Sidrap, ” ujar Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K sekaligus Pembina Bhayangkari Cabang Sidrap saat di konfirmasi.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud kepedulian kami terhadap keluarga besar Polres Sidrap, kami menyadari bahwa keberadaan tenaga honorer ini sangat membantu dalam setiap pelaksanaan tugas-tugas kepolisian,” terangnya.

“Besar harapan, bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban rekan sekalian dan kegiatan ini juga ditujukan untuk memperkuat soliditas internal di Polres Sidrap.” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah menyampaikan penyaluran bantuan sosial terhadap puluhan PHL Polres Sidrap tersebut dilakukan dalam rangka HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke-71

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka HKGB yang ke-71. Besar harapan kami bantuan ini bisa berguna bagi PHL yang ada di lingkungan Polres Sidrap,” singkatnya. (*)

Baca Juga:   Aktif Bergerak, Wakapolres Sidrap Ajak Anggota Jaga Kondisi Fisik Menyongsong Musim Pancaroba