SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Srikandi Polres Sidrap Polda Sulsel, menggelar kegiatan Police Goes To School yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan Republik Indonesia (RI) ke-75 tahun 2023.

Kegiatan Police Goes To School ini diikuti oleh seluruh Polwan yang berjumlah 10 personil Polres Sidrap dan berlangsung di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Sidrap, Kel. Rappang, Kec. Panca Rijang.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K saat di konfirmasi menuturkan, “Kegiatan tersebut merupakah salah satu rangkaian untuk menyambut HUT Polwan RI ke-75 tahun 2023 yang jatuh pada 1 September setiap tahunnya dengan mengusung tema “Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. “Tutur Kapolres

AKBP Erwin Syah menerangkan, “Dalam kegiatan Police Goes To School ini, Polwan kami menyampaikan materi tentang anak muda tangguh di era digital dengan bijak bermedia sosial.

Dengan harapan para pelajar dapat mengetahui bentuk-bentuk kejahatan dan kekerasan seksual di media online serta dapat mencegah kekerasan dan penyebaran berita negatif di medsos,

Selain itu masih lanjut AKBP Erwin Syah, ia juga memberikan motivasi kepada para pelajar yang terutama memiliki cita-cita untuk menjadi Polwan,” terang perwira dengan melati dua di pundaknya. (*)

Baca Juga:   Pimpin Jumat Curhat, Ini Penyampaian Kapolres Sidrap ke Masyarakat Panca Rijang