Sidraptimur.com, Makassar – Duo putri, Nadila Amrina S dan adiknya Nabila Amraini S sukses mengharumkan daerahnya, Sidrap, di Kejuaraan Karate Lemkari, memperebutkan Piala Bergilir Dankosek II Cup I antar SD/SMP se Sulawesi Selatan di Makassar, belum lama ini.

Nadila-Nabila atau akrab disapa “Si Kembar” asal Bumi Nene Mallomo ini diketahui anak seorang tentara (TNI) bernama Peltu Sahabuddin, anggota Kodim 1420/Sidrap yang bertugas sebagai Batuud Koramil 1420-07/Baranti. Sebelumnya, Peltu Sahabuddin berdinas di YON ARMED 6/76 TMR MAKASSAR.

Di kejuaraan bergengsi yang digelar di Gedung Kosek AURi Daya Makassar Sabtu-Minggu, 9-10 September 2023 itu, Nadila dengan bangga mempersembahkan juara satu dengan meraih medali emas. Lalu, Nabila mengunci juara kedua meraih medali perak.

Dengan begitu, Nadila dan Nabila yang masih menempuh pendidikannya di Pondok Pesantren AL URWATUL WUTSQAA Benteng Sidrap ini, berhak mengikuti Kejuaraan Karate Internasional di Magelang pada 12 September 2023.

“Terima kasih atas doanya semuanya, rekan-rekan kami mohon kembali doa serta dukungannya untuk berpartisipasi dalam kejuaraan internasional di Magelang,” tutur Nadila.(*)

Baca Juga:   Turnamen Badminton Se-Sulselbar Kapolres Cup II 2023, Kapolres Sidrap Raih Juara Pertama Kategori Ganda Putra Internal