Sidak Sentra Pelayanan, AKBP Erwin Syah. S.I.K : Pastikan Pelayanan Masyarakat Nyaman

 

SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Pastikan pelayan tetap prima, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melakukan pemeriksaan mendadak (sidak) di ruang pelayanan publik di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Rabu (21/09/23).

 

Kapolres Sidrap menjelaskan, untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, dirinya secara langsung memeriksa ke gedung SPKT termasuk ruang Pelayanan SKCK dan ruang Pelayanan SIM

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K didampingi Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib serta beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres Sidrap

 

“Pengecekan tersebut dilakukan secara mendadak untuk memastikan kesiapan anggota dalam melayani masyarakat baik itu untuk membuat laporan polisi, laporan pengaduan, pembuatan dan perpanjangan SKCK serta pengambilan SIM, ” ucapnya.

 

Kegiatan ini selain untuk melakukan pengawasan secara langsung terhadap pelayanan publik, namun juga bentuk kepedulian Pimpinan kepada anggota yang sudah melayani masyarakat secara langsung supaya tetap semangat dan mengutamakan sikap humanis dengan membudayakan 3 S (senyum, salam, sapa). (*)

Baca Juga:   Rasa Aman di Tengah Perjalanan, Polres Sidrap Tawarkan Kantor Sebagai Tempat Istirahat Pemudik