SIDRAPTIMUR.COM, WAJO — Dandim 1406 Wajo Letkol Inf Wahyu Yunus., S.I.P dan Ketua Persit KCK Cab XXIV Ny Dian Wahyu Yunus, beserta keluarga besar Kodim 1406 Wajo, mengucapkan selamat hari jadi Sulawesi Selatan Ke-354. Ucapan ini disampaikan pada Kamis tanggal 19 Oktober 2023 lalu, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan terhadap provinsi yang telah banyak berkontribusi dalam pembangunan nasional.

“Selamat hari jadi Sulawesi Selatan Ke-354. Semoga di era baru ini, Sulawesi Selatan dapat terus berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia yang maju,” ucap Wahyu Yunus.

Ia juga menegaskan bahwa Kodim 1406 Wajo siap mendukung dan berkontribusi dalam upaya pembangunan serta untuk kemajuan Sulawesi Selatan di era mendatang.

“Sulawesi Selatan memiliki potensi yang besar dan beragam. Kami dari Kodim 1406 Wajo siap mendukung dan berkontribusi dalam upaya pembangunan dan kemajuan Sulawesi Selatan,” tambahnya.

Tidak itu saja, Ketua Persit KCK Cab XXIV Dian Wahyu Yunus juga menyampaikan harapannya bahwa Sulawesi Selatan dapat terus berkembang dan maju di masa mendatang.

“Kami berharap Sulawesi Selatan dapat terus berkembang dan maju, serta mampu memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan Indonesia,” ujar Dian Wahyu Yunus.

Dimana Peringatan hari jadi Sulawesi Selatan Ke-354 kata Dandim 1406 wajo, mengharapkan dapat menjadi momentum bagi semua pihak untuk terus berupaya dan bekerja keras dalam mewujudkan Sulawesi Selatan yang lebih maju dan sejahtera.

“Kami berharap momentum hari jadi Sulawesi Selatan ini dapat menjadi dorongan bagi kita semua untuk terus berupaya dan bekerja keras dalam mewujudkan Sulawesi Selatan yang lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya. (SC).

Baca Juga:   Hasil Pollingkita.com, Syamsuddin Ahmad Raih Suara Tertinggi,Geser Incumbent.