SIDRAP, Sidraptimur.com – Pasca banjir Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH bersama Bhayangkari Cabang Sidrap terus lakukan aksi kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di tiga Kecamatan di Kab. Sidrap

Banjir yang melanda tiga kecamatan di sidrap yakni Kecamatan Pitu Riawa, Kecamatan Dua Pitue dan Kecamatan Pitu Riase dalam beberapa waktu lalu yang telah menyebabkan banyak rumah terendam air dan warga kehilangan harta benda.

Dalam kegiatan sosial tersebut, AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH mengatakan bahwa Polres Sidrap bersama Bhayangkari tergerak untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak. “Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga dan memberikan semangat bagi mereka untuk segera bangkit dari musibah ini,” ujar AKBP Erwin Syah

Penyerahan 100 paket bantuan sosial ini dilaksanakan di Polsek Dua Pitue setelah pelakasanaan peletakan batu pertama pembangunan Mako Polsek Dua Pitue. Bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan pokok seperti beras, mie instan, air mineral, karpet, dan obat-obatan.

Ketua Bhayangkari Sidrap, Ny. Siska Erwin Syah, menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Bhayangkari terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesulitan. “Kami berharap kehadiran kami di sini bisa memberikan sedikit kebahagiaan dan dukungan moral bagi warga yang terdampak banjir,” ungkapnya.

Kegiatan penyaluran bantuan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Beberapa warga menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Polres Sidrap dan Bhayangkari atas bantuan yang diberikan. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Kapolres dan Bhayangkari. Ini sangat membantu kami yang sedang kesulitan,” kata salah seorang warga.

Kapolres Sidrap juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membantu dan peduli terhadap sesama yang membutuhkan. “Semoga dengan adanya gotong royong dan kebersamaan, kita bisa melewati masa sulit ini dengan lebih baik,” tutupnya. (*)

Baca Juga:   Turnamen Badminton Se-Sulselbar Kapolres Cup II 2023, Kapolres Sidrap Raih Juara Pertama Kategori Ganda Putra Internal