Sidrap, Sidraptimur.com – Persiapan untuk Lomba Fashion Show dan Make-up Bugis Bride Beauty yang akan digelar pada 26-27 Juni 2024 oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Sidrap, telah memasuki tahap akhir.

Ketua Panitia, Rohani, dengan antusias menyampaikan bahwa acara ini menjanjikan peserta serta penonton pengalaman yang tak terlupakan dalam mempersembahkan keindahan busana dan tata rias ala Bugis.

Dalam jumpa persnya, Rabu, 19 Juni 2024, Rohani menjelaskan bahwa panitia telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik berupa piala/trofi, sertifikat, serta uang pembinaan bagi para pemenang lomba.

Lomba ini, sebutnya, terbagi menjadi dua kategori utama, yakni lomba make-up dan lomba fashion show, dengan tema utama Bugis bride beauty 2024

“Saya berharap acara ini dapat menjadi ajang prestasi bagi para peserta, serta mempromosikan keindahan dan kekayaan budaya Bugis kepada masyarakat luas,” ujar Rohani.

Rohani juga menambahkan bahwa selain pemenang atau juara, panitia juga menyiapkan serifikat bagi seluruh peserta yang andil di acara ini. “Kita siapkan juga sertifikat bagi yang belum juara sebagai penghargaan atas kontribusi mereka dalam kegiatan ini,” ujar Rohani.

Rohani mengimbau agar para calon peserta untuk segera mengonfirmasi keikutsertaannya kepada panitia paling lambat tanggal 23 Juni 2024.

Sebelum hari lomba, sambungnya, akan dilaksanakan technical meeting untuk menginformasikan hal-hal teknis dalam kegiatan yang akan diadakan.

“Untuk technical meeting – nya, Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2024 guna memastikan segala persiapan berjalan lancar,” ujar Rohani

Dengan semangat yang tinggi, panitia berharap mendapat dukungan penuh dari masyarakat Sidrap dan sekitarnya untuk turut serta serta meramaikan acara ini. (*)

Baca Juga:   Apel Perdana Pasca Lebaran di Sidrap Dipimpin Langsung oleh Wakapolres: Tingkatkan Semangat Kerja