SIDRAP, Sidraptimur.com – Panggung bergengsi Bugis Bride Beauty 2024 yang akan digelar pada tanggal 26-27 Juni 2024 di Nagoya Play Pangkajene, Sidrap, tidak hanya menjadi ajang untuk mencari ahli make up profesional dan model busana pengantin Bugis, tetapi juga menjadi platform bagi para fotografer wedding untuk memamerkan karya-karya mereka.

Ketua Panitia Bugis Bride Beauty 2024, Rohani, dengan antusias menyambut kolaborasi dengan kalangan fotografer wedding yang ada di Sidrap.

“Kami menyediakan space khusus bagi para fotografer wedding yang ingin memamerkan karya terbaik mereka di acara ini. Stand-stand telah disiapkan untuk mengakomodasi kehadiran mereka,” ujar Rohani, Kamis, 20 Juni 2024

Rohani juga mengundang para fotografer wedding untuk mengambil peran aktif dalam acara ini dan berkontribusi dalam memeriahkan Bugis Bride Beauty 2024.

“Kami mengajak para fotografer wedding yang tertarik untuk segera menghubungi panitia agar dapat memastikan kehadiran mereka dan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai partisipasi mereka dalam acara ini,” tambahnya.

Bugis Bride Beauty 2024 diharapkan menjadi ajang yang memperkaya wawasan dan inspirasi dalam dunia tata rias dan catwalk ala bugis dengan menampilkan berbagai karya seni dan keindahan tradisional Bugis.

Acara ini juga menjadi peluang emas bagi para fotografer wedding untuk memperluas jaringan profesional mereka dan menunjukkan kemampuan kreatif dalam bidang fotografi pernikahan.

Para fotografer wedding yang ingin bergabung dan berkontribusi dalam acara Bugis Bride Beauty 2024 dapat menghubungi panitia melalui kontak yang telah disediakan.

Kesempatan ini, kata dia, tidak hanya untuk memamerkan karya, tetapi juga untuk mendapatkan pengakuan dan apresiasi dari pengunjung acara yang akan hadir. (*)

Baca Juga:   Dinyatakan Hilang Sebelumnya, Seorang Wanita di sidrap Ditemukan Dalam Perut Ular Piton