SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah melaksanakan bakti sosial dengan mamberikan bantuan bahan pokok penting kepada Warakawuri di Aula Mapolres Sidrap. Jumat (31/03/2023).

Menurut Kapolres Sidrap, bantuan sosial yang diberikan hari ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan Bhayangkari kepada istri seorang anggota polri yang ditinggal mati oleh suaminya

“Pemberian bantuan sosial berupa bahan pokok penting kepada 16 Warakawuri ini untuk menindak lanjuti program bapak Kapolri yaitu Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri”, Ujar Kapolres.

“Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari dan bermanfaat untuk yang menerimanya. Bagaimanapun mereka tetaplah bagian dari keluarga besar Polri”, Ujar Kapolres.

Adapun Warakawuri yang menerima bantuan tali asih tersebut, Ny. Tandi Datu, Ny. Rahman, Ny. Rahim, Ny. Benyamin, Ny. Makka, Ny. Suwondo, Ny. Seno, Ny. Kaimo, Ny. Gaimuddin, Ny. Aksa, Ny. Dopo, Ny. Ap Kala, Ny. Rahman, Ny. Kahar, Ny. Sahriri dan Ny. Warwa. (*)

Baca Juga:   Kunjungi Kejari Kampar, Ternyata Ini yangMenjadi Penilaian Tim Biro Perencanaan Kejagung RI