WAJO– Sat Res Narkoba dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Abd Haris Nicholaus,S.SOS,.M.H,Kanit II IPDA Muhlis S.H serta Unit Opsnal Sat Res Narkoba berhasil meringkus 2 Orang yang di duga dalam penguasaan shabu

kedua pelaku tersebut berinisial MN (38) dan SK ( 36) berhasil di lumpuhkan oleh aparat kepolisian dan pelaku berasal dari Dusun Lompoloang Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Tepatnya Pada hari Rabu tanggal 03 Mei 2023, sekira Pukul 15.30 Wita, kami berhasil melakukan penangkapan terhadap lelaki MN (38) dan SK (36)

Dan pada penguasaannya ditemukan barang bukti berupa Kristal bening diduga narkotika jenis shabu sebanyak 2 sachet dan berat bruto 10,229 gram,” Ujar Kasat Res Narkoba.

Berawal ketika pada hari Rabu sekitar pukul 14.00 Wita Sat Res Narkoba melakukan penangkapan terhadap lelaki MN (38) di Dusun Lompoloang Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Dan pada saat itu MN (38) mengakui kepada pihak Kepolisian ia telah memerintahkan SK (36) untuk mengambil narkotika jenis shabu dari seorang lelaki berinisial SD (DPO).

Dan setelah mendengar informasi tersebut Sat Res Narkoba bergerak cepat dan berhasil melakukan penangkapan terhadap SK (36) di Desa Batu Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Pada saat SK (36) diamankan ditemukan barang bukti Kristal bening diduga narkotika jenis shabu sebanyak 2 sachet dan berat – bruto 10,229 gram yang terbungkus dengan tissue kemudian dilakban dibagian dalam helm,

Dan selanjutnya SK (36) juga mengakui bahwa betul barang bukti tersebut ia peroleh dari lelaki SD (DPO) atas suruhan lelaki MN (38) yang sebelumnya sudah diamankan Sat Res Narkoba.

Untuk saat ini kedua pelaku tersebut telah kami amankan di ruang titipan Sat Res Narkoba Polres Wajo guna mempertanggung jawabkan perbuatannya

Baca Juga:   IWO Sidrap Berduka, Istri Andi Mappatoto Meninggal Dunia di Sengkang Wajo

Sedangkan barang buktinya telah kami kirim ke Labfor Polda Sulsel guna menguji Zat yang terkandung didalamnya, dan untuk kedua pelaku kami sangkakan dengan pasal 114 ayat (2) Subs 112 ayat (2) Undang – undang RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika,” kata AKP Abd Haris Nicholaus,S.SOS,.M.H