Sidraptimur.com, Sidrap – Rombongan Tim Wasev yang tergabung dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 di Kodim 1420/Sidrap, Sulawesi Selatan, aktif melakukan peninjauan terhadap progres pekerjaan sasaran fisik pada hari Selasa, tanggal 26 September 2023. Kegiatan peninjauan tersebut dilakukan di Dusun 3 Paraja, Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap.

 

Tim Wasev TMMD Ke-118 dipimpin oleh Ketua Tim Wasev TMMD, Kolonel Inf Marten Pasunda, S.Sos., M.H. Irut-1/Ren Itter Itum Itjenad dan anggota Kapten Inf Ujang Suryadi Kaurminpers Tuud Sterad. Rombongan ini tiba di lokasi proyek dan disambut hangat oleh tim Satgas TMMD dan warga setempat.

 

Pekerjaan sasaran fisik yang menjadi fokus peninjauan Tim Wasev pada kunjungan ini adalah pembangunan infrastruktur dasar. Dengan memantau langsung progres pekerjaan, Tim Wasev berharap dapat memberikan masukan yang berguna untuk memastikan bahwa pekerjaan berjalan sesuai rencana dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat.

 

“Kami sangat mengapresiasi upaya dari Kodim 1420/Sidrap dalam melaksanakan program TMMD di wilayah ini. Program ini telah membawa perubahan positif dalam hal pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan memantau perkembangan pekerjaan hingga selesai,” ujar Kolonel Inf Marten Pasunda

 

Selain memantau pekerjaan fisik, Tim Wasev juga berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan warga setempat. Mereka mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat sekitar yang menjadi bagian penting dalam perencanaan dan pelaksanaan program TMMD.

 

Pihak Kodim 1420/Sidrap menyambut baik kunjungan Tim Wasev dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung program TMMD. Letkol Inf Andika Ari Prihantoro., SE., M.I.Pol, Komandan Kodim 1420/Sidrap, mengungkapkan, “Kami akan terus bekerja keras untuk memastikan program ini memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Sidrap. Kerjasama dengan Tim Wasev sangat berarti dalam mengawal pelaksanaan TMMD.”

Baca Juga:   Komsos Dengan Appem, Bukti Babinsa Koramil 1420-03/Marittengae Sinergi Diwilayah Binaan Guna Pererat Hubungan

 

Kegiatan peninjauan ini menunjukkan keseriusan dan komitmen bersama untuk mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik di wilayah tersebut. Program TMMD Ke-118 di Kodim 1420/Sidrap diharapkan akan terus berjalan dengan sukses hingga selesai, membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Desa Kalempang dan sekitarnya.(*)