Bagikan

SIDRAP – Wujudkan Lingkungan Bersih, Personel Polres Sidrap bersama Anggota Kodim 1420 Sidrap dan Pemda Kabupaten Sidrap melaksanakan Apel pagi dilanjutkan dengan korvey atau karya bakti di Jalan Callakara Depan Pasar Sentral Pangkajene.

Turut serta pada Karya Bakti, Kasdim 1420 Sidrap Mayor Arm Arie Widarto, Kabaglog Polres Sidrap AKP Slamet Paryanto, S.Pd, MH, Kasubbaglog Polres Sidrap AKP Andi Mappahaerul, Camat Maritengngae Andi Surya Praja Hadiningrat, SH, M.Si, Danramil 03 Maritengngae KAPTEN Junarman, Kapolsek Maritengngae diwakili oleh wakapolsek IPTU Lawaru, SH, Sekcam Maritengngae Andi Bustamil, Kasatpol PP Kab Sidrap diwakili oleh Hasanuddin, Kepala Pasar Sentral Pangkajene Asri dan Para Kades/Lurah.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.,M.H mengatakan bahwa, Personel yang turun melakukan pembersihan Selokan di sepanjang jalan Callakara, Kel. Pangkajene, Kecamatan Maritengngae dan sampah yang berserakan di teras Pasar Sentral.

“Hal ini dilakukan Personel karena berpotensi terjadinya banjir apabila musim hujan sekaligus untuk membasmi jentik jentik nyamuk yang berpotensi mendatangkan penyakit malaria dan demam berdarah”, Ujarnya.

“Dengan adanya karya bakti ini maka membuat Pasar sentral Pangkajene dan sekitarnya terlihat bersih dan diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat salah satunya terhindar dari sumber sumber penyakit”, Terangnya.

Baca Juga:   21 Hari Jelang Pemilu 2024, Kapolres Sidrap Cek Gudang Logistik KPU