Sidraptimur.com — Sidrap, Sulawesi Selatan mempersiapkan diri untuk menyambut sebuah acara spektakuler yang belum pernah terjadi sebelumnya di wilayah ini. Diprakarsai oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Sidrap, acara ini menjanjikan serangkaian kegiatan menarik yang akan memikat para ahli kecantikan dan penggemar fashion.

Ajang Bergengsi

Panitia Pelaksana acara “BUGIS BRIDE BEAUTY 2024” membuka pintu bagi para peserta untuk bergabung dalam lomba make up kecantikan, fashion busana pengantin wanita, dan pameran fotografi. Acara ini dijadwalkan berlangsung selama tiga malam berturut-turut, mulai dari tanggal 20 hingga 22 Juni 2024, di Nagoya Coffee & Resto Pangkajene.

Kesempatan Emas untuk Para Peserta

Peserta diharapkan untuk mendaftar dengan mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan oleh panitia dan membayar biaya registrasi sesuai dengan kategori yang diikuti. Biaya registrasi untuk lomba make up adalah Rp500.000 dan untuk lomba fashion busana pengantin perempuan adalah Rp1.000.000. Pendaftaran harus dilakukan paling lambat tanggal 12 Juni 2024.

Keuntungan bagi Para Peserta

Para peserta akan memiliki kesempatan untuk meraih berbagai keuntungan, termasuk pengakuan atas keahlian dan kreativitas mereka. Selain itu, semua peserta akan menerima sertifikat keikutsertaan. Juara dari setiap kategori akan mendapatkan piala/tropi, sertifikat, serta uang pembinaan yang menarik. Bonus tambahan, peserta akan mendapatkan dukungan berupa pemuatan advertorial tentang usaha mereka dari 20 media online IWO Sidrap selama 1 bulan secara gratis.

Hadiah untuk Penonton

Tidak hanya para peserta, penonton juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa kartu kuota dari Smartfren sebagai apresiasi atas partisipasi mereka dalam acara tersebut. Dan, di malam pembukaan (opening), akan ada persembahan games dan menyediakan sejumlah gimik dan hadiah uang tunai bagi penonton yang beruntung.

Baca Juga:   Berikan Rasa Aman di Pagi Hari, Ini Yang di Lakukan Sat Lantas Polres Sidrap

Informasi Lebih Lanjut dan Pendaftaran

Peserta yang berminat dapat menghubungi Ibu Rohani selaku Ketua Panitia melalui nomor HP/WA +62 852-4248-7835 (harap waspada terhadap penipuan).

Antusiasme Panitia

Dengan antusiasme yang tinggi, panitia berharap untuk menyambut kehadiran dan partisipasi aktif para peserta dalam acara tersebut. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Ayo, tunjukkan keahlian dan kreativitas Anda di panggung Bugis Bride Beauty 2024! (*)