SIDRAP, Sidraptimur.com – Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH, berhasil meraih gelar juara 1 dalam turnamen badminton yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78. Acara yang digelar di Gedung Olahraga Lanrang ini diikuti oleh peserta dari internal kepolisian. Minggu (30/06/24)

Turnamen badminton ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota kepolisian jajaran Polres Sidrap. Dalam pertandingan final yang berlangsung sengit, AKBP Erwin Syah berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 2-0

AKBP Erwin menyampaikan rasa syukurnya atas kemenangan ini dan berharap semangat olahraga ini dapat terus ditingkatkan di kalangan anggota kepolisian. “Ini bukan hanya tentang kemenangan, tetapi juga tentang menjalin kebersamaan dan semangat sportivitas di antara kita,” ujarnya

Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk meningkatkan semangat sportivitas dan kebersamaan di antara anggota kepolisian jajaran Polres Sidrap. Selain turnamen badminton, berbagai kegiatan lainnya juga diselenggarakan, seperti mini soccer, volly ball, tenis meja, tenis lapangan, domino, menembak dan kegiatan sosial lainnya.

HUT Bhayangkara tahun ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan Polri dapat semakin solid dalam menjaga keamanan di wilayah Sidrap. (*)

Baca Juga:   Apresiasi PSM Makassar Juara liga 1 Dan Mendapatkan Bonus 1 Milyar Dari Pemprov Makassar