Warkop Triple 3 Rappang adakan Nobar PSM Makassar VS Madura United

Nobar PSM vs Madura Bisa Dapat Hadiah di Warkop Triple 3 Rappang

Sidrap,– Warkop Triple 3 Rappang menggelar Nonton Bareng (NoBar) PSM vs Madura United Jumat, 31 Maret 2023, pukul 21.30 Wita. Nobar di warkop yang berlokasi di Jalan Muhammadiyah Rappang menyiapkan hadiah Door Prize menarik.

Nobar untuk menyaksikan perjuangan Pasukan Ramang menuju juara ini akan diselingi dengan musik akuistik dan games. Sehingga akan lebih memberi warna nobar yang baru pertama kalinya dilaksanakan di Warkop Triple 3 Rappang.

Manajer Warkop Triple 3 Rappang, Abdul Jabbar mengatakan jika acara nobar ini sebagai momentum untuk bersilaturahim sekaligus memberikan dukungan moril untuk kemenangan PSM sehingga bisa menjadi Juara di ajang BRI Liga 1.

“Kita berharap PSM akan menang dalam pertandingan melawan Madura United. Kalau menang, berarti bisa dipastikan PSM jadi juara” jelas Jabbar.

Lanjut Jabbar yang juga Dosen di Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang, bahwa dalam acara nobar ini pihaknya sudah menyiapkan sekitar 200 kupon undian Door Prize untuk pengunjung yang datang.

“Syaratnya untuk mendapatkan kupon undian Door Prize itu juga mudah. Cukup pesan menu minuman atau makanan, setelah bayar maka akan diberikan kupon” jelasnya.

Sementara itu, Owner Popsa Shop Sidrap, Dirga yang menjadi salah satu sponsor dalam acara Nobar ini mengajak seluruh pencinta PSM untuk bersama-sama nobar dan mendukung perjuangan Wiljan Pluim dkk. Walaupun dukungannya tidak langsung, melainkan lewat layar kaca.

“Ada hadiah menarik yang disiapkan. Lebih baik nobar daripada nonton sendiri di rumah. Dijamin pasti seru. Yah hitung-hitung hiburan setelah melaksanakan tarwih,” pungkas Dirga.

Adapun yang menjadi sponsor dalam acara Nobar PSM Vs Madura United di Warkop Triple 3 Rappang ini diantaranya RMS Community, TIM SAR, AM 67, Mr. Lombenk Official, UMS Rappang, Popsa Shop Sidrap, Anugerah Computer dan CCTV Sidrap, Raja Karpet Sidrap, Omi Milo Sidrap, Lapak Ana’ Ogie, Boemi Digital Printing, Lolo’ Bojo, Meysha Wedding dan N Max Squad.

Baca Juga:   Dandim 1420 Kembali Terima Laporan Korsp Raport Kenaikan Pangkat Persone