SIDRAP, Sidraptimur.com — Kasdim 1420/Sidrap Mayor Arm Arie Widarto, S.I.P., memimpin Apel Gabungan Staf di Lapangan Apel Makodim Kodim 1420/Sidrap Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Marittengae Kabupaten Sidenreng Rappang, Rabu (10/07/24).

Di hadapan anggota staf Kodim 1420/Sidrap, Mayor Arm Arie Widarto, S.I.P., menekankan, untuk meningkatkan soliditas, dan kepedulian dalam hubungan kekeluargaan serta mengoptimalkan kinerja untuk bekerja dengan niat ibadah serta tulus dan ikhlas.

“Dalam kesempatan ini, saya perintahkan kepada seluruh anggota staf Kodim 1420/Sidrap untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun,” tegas Kasdim.

Mengakhiri arahannya, tak lupa Kasdim mengingatkan seluruh personilnya untuk mengutamakan penampilan mulai dari seragam, kelengkapan dan kerapian diri dalam beraktifitas.

“Hal itu merupakan cerminan Satuan Kodim Sidrap sehingga kita dapat menunjukkan kewibawaan kita sebagai militer yang disiplin dan memiliki integritas,” tutupnya.

Usai kegiatan apel pagi seluruh anggota militer melaksanakan kegiatan pembersihan di kantor dan sektor masing masing. (*)

Baca Juga:   Bentuk Karakter yang Baik, Babinsa Koramil 1420-04/Watang Pulu Ajarkan Anak-Anak Mengaji