Sidrap — Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sidrap turut berduka cita atas meninggalnya Ny. Andi Yuni, istri tercinta dari Andi Mappatoto SH, di Belawa, Kabupaten Wajo. Ny. Andi Yuni meninggal dunia di RS Hikmah Sengkang, Kabupaten Wajo, pada pukul 16.50 WITA karena sakit.

Ketua PD IWO Sidrap, Edy Basri, SH, mengungkapkan rasa duka dan belasungkawa yang mendalam atas kepergian Ny. Andi Yuni. “Kami semua di IWO Sidrap merasa kehilangan. Ny. Andi Yuni adalah sosok yang baik, penuh kasih dan selalu memberikan dukungan kepada suaminya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” ujar Edy Basri.

Ny. Andi Yuni, yang dikenal sebagai sosok yang hangat dan penuh kasih sayang, meninggalkan dampak yang mendalam bagi segenap pengurus IWO Kabupaten Sidrap. Kehilangannya tentu menjadi pukulan berat bagi keluarga, teman, dan semua yang mengenalnya.

“Kami mengenal baik almarhumah Ny. Andi Yuni betapa selama ini beliau selalu mendukung suaminya dan juga menjadi rekan diskusi yang baik bagi kami. Almarhumah adalah sosok yang selalu hadir dalam setiap momen penting dan memberikan semangat kepada kita semua,” tambah Edy Basri.

Pengurus Daerah IWO Sidrap mengirimkan doa dan dukungan kepada Andi Mappatoto, salah satu advokat senior di Sulawesi Selatan dan juga pemimpin redaksi salah satu media dan keluarganya di tengah masa yang sulit ini. Mereka juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

“Kami berdoa agar almarhumah Ny. Andi Yuni diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” tutup Edy Basri.(*)

Baca Juga:   Hadiri Hari Jadi Sulawesi Selatan Ke 354 Di Makassar, Ini Harapan Dandim 1406 Wajo